Layar Online

Seputar Informasi Online Terkini

Manfaat Sarapan Pagi bagi Tubuh

leave a comment »

Manfaat Sarapan Pagi bagi TubuhManfaat Sarapan Pagi Bagi Tubuh – Sarapan pagi yang terlihat sepele ternyata mempunyai segudang manfaat. Mungkin tidak terasa bagi anda yang tidak biasa sarapan pagi hari. Sebaiknya anda mencobanya mulai sekarang agar tahu perbedaannya, terutama saat mulai beraktifitas di pagi hari tentu butuh tenaga untuk siap memulai aktifitas sampai siang hari. Disinilah peran sarapan pagi dapat menjaga konsentrasi berfikir, karena perut kalau sudah lapar pasi tidak fokus berfikir bukan dan sangat mengganggu.

Ujung-ujungnya kalau perut lapar karena meninggalkan sarapan pagi tentu ngemil atau jajan. Terkadang tidak memperhatikan apa yang dimakan pula sehingga mengakibatkan sakit perut dan bisa membuat badan gemuk. Kenapa bisa berakibat badan gemuk, karena biasanya melampiaskan rasa lapar yang berlebih karena tidak makan saat pagi hari. Jadi masuk akal bukan kalu kalau sarapan pagi itu penting.

Kenapa sih saya katakan ternyata manfaat sarapan pagi itu penting bagi tubuh kita. Misal jika terbiasa tidak makan teratur tentu akan berakibat terkena sakit maagg, jadi sarapan pagi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan agar penyakit magg tidak mudah kambuh lagi juga ternyata bukan. Jika anda tidak sempat sarapan pagi coba menu sederhana saja tapi yang sehat misal telur dadar goreng ditambah buah dan minum susu. Atau jika bisa memasak buat saja oseng oseng telor dengan sayuran yang diorak arik dengan bumbu sederhana.

Tips kesehatan kali ini memang sederhana tapi coba rasakan sendiri baik untuk orang dewasa atau anak-anak Manfaat Sarapan Pagi bagi tubuh seharusnya diperhatikan. Agar anak juga terbantu saat sekolah dalam menyerap pelajaran di sekolahnya nanti. Semoga yang baca semakin sehat terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk artikel kesehatan di blog Layar Online yang sederhana ini.

Written by layaronline

April 6, 2014 pada 5:40 pm

Ditulis dalam Kesehatan

Tinggalkan komentar